Bek Manchester United Ini Terancam Absen Sampai 2018

By Lariza Oky Adisty - Senin, 24 Juli 2017 | 09:15 WIB
Marcos Rojo menutup mukanya menahan rasa sakit pada pertandingan perempat final Liga Europa antara Manchester United dan Anderlecht di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).
OLI SCARFF/AFP
Marcos Rojo menutup mukanya menahan rasa sakit pada pertandingan perempat final Liga Europa antara Manchester United dan Anderlecht di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Bek Manchester United, Marcos Rojo, terancam absen membela timnya sampai 2018 karena cedera lututnya tidak kunjung sembuh.

Ligamen lutut Rojo retak sejak April 2017 dan harus dioperasi sebulan kemudian. Sejak saat itu, Rojo belum pulih.

Menurut pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, Rojo akan menjadi pemain terakhir Man United yang bisa kembali ke lapangan hijau.

Baca Juga:

Selain Rojo, Ashley Young dan Luke Shaw juga masih bergulat dengan cedera mereka.

"Shaw adalah pemain pertama yang akan sembuh, sementara Marcos terakhir. Kalau Shaw pulih pada September, mungkin Young akan kembali pada Oktober dan Marcos mungkin Desember atau justru Januari," ungkap Mourinho.

Kendati kehilangan tiga pemain karena cedera, Mourinho tidak pusing. Apalagi, ketiganya tetap ikut dengan skuat yang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

"Keputusan membawa mereka bersama kami sangat bagus. Man United punya sekumpulan pemain yang kuat. Rojo, Young, dan Shaw harus ikut karena penting bagi mereka bersama kami alih-alih sendiri di Manchester," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X