Jose Mourinho Kecewa dengan Pemain Real Madrid Versi Babak Kedua

By Septian Tambunan - Senin, 24 Juli 2017 | 14:06 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Los Angeles Galaxy di StubHub Center, California, Amerika Serikat, pada 15 Juli 2017.
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Los Angeles Galaxy di StubHub Center, California, Amerika Serikat, pada 15 Juli 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), cukup puas dengan kemenangan atas Real Madrid dalam laga International Champions Cup 2017 di Levi's Stadium, Santa Clara, Minggu (23/7/2017).

Kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit.

Gol Manchester United dicetak oleh Jesse Lingard (45+1'), sedangkan gol Real Madrid datang dari lesakan penalti Casemiro (69').

Pertandingan pun berlanjut ke babak adu penalti dan dimenangi Man United dengan skor 2-1.

"Saya pikir kami kehilangan motivasi untuk bermain melawan pemain muda mereka," kata Jose Mourinho kepada MUTV.

Baca Juga:

"Saya pikir para pemain saya yang bermain pada babak kedua kecewa karena tidak bermain melawan pemain-pemain terbaik Real Madrid. Babak kedua berjalan tidak bagus, tetapi secara keseluruhan saya senang," ucap Mourinho.

Pada babak pertama, Real Madrid masih menurunkan sejumlah bintangnya seperti Keylor Navas, Marcelo, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Namun, pada 45 menit kedua, El Real menurunkan mayoritas pemain muda, kecuali Casemiro dan Mateo Kovacic.


Editor :
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.