Dennis Wise: Chelsea Masih Seksi

By Senin, 24 November 2014 | 22:05 WIB
Gianfranco Zola dan Dennis Wise, terkesan dengan performa terkini Chelsea
Herka Yanis/BOLA
Gianfranco Zola dan Dennis Wise, terkesan dengan performa terkini Chelsea

1998, banyak analis menganggap Chelsea memainkan sepak bola seksi yang mampu membangkitkan gairah penonton.

Menurut legenda Chelsea, Gianfranco Zola dan Dennis Wise, tim asuhan Jose Mourinho saat ini masih menampilkan sepak bola seksi.

“Saya rasa Chelsea memainkan sepak bola yang sangat bagus, terutama di lini ofensif. Mereka rajin membuat peluang dan mencetak banyak gol. Musim ini tim banyak mengalami peningkatan kualitas,” kata Zola dalam konferensi pers “Legends Are Coming to Town” di Restoran Luna Negra, Jakarta, Minggu (23/11).

“Ya, para punggawa di sektor depan menunjukkan kolaborasi apik. Mereka memainkan sepak bola seksi,” sambung Wise, kapten Chelsea saat menjadi kampiun Piala FA 2000.

Musim ini Chelsea menunjukkan performa hebat dengan tampil sebagai pemuncak klasemen dan menyandang status tak terkalahkan dalam 12 pekan awal EPL 2014/15.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.