Serse Cosmi Pelatih Baru Siena

By Lilianto Apriadi - Rabu, 27 Juni 2012 | 20:02 WIB
Serse Cosmi
Marco Luzzani/Getty Images
Serse Cosmi

Serse Cosmi telah mengonfirmasi bahwa dirinya sudah menjadi allenatore baru milik AC Siena. Isi kontrak untuk Cosmi masih dirahasiakan karena ia masih berada pada masa liburan.

Sesuai informasi yang dikutip dari football-italia.net, Cosmi mengonfirmasi kepindahannya dari Lecce ke Siena untuk musim mendatang.

“Saat ini saya sedang berlibur, saya sangat senang. Saya akan mulai melakukan presentasi pada beberapa hari mendatang,” ujar pria berusia 54 tahun itu.

Siena memang mencari seorang juru taktik baru sebagai pengisi tempat yang ditinggalkan oleh Giuseppe Sannino, yang hengkang ke Palermo untuk musim depan.

Cosmi yang merupakan mantan allenatore Udinese, gagal menyelamatkan Lecce dari zona degradasi ke Serie B pada musim 2011/12. Pria kelahiran Perugia, hanya sanggup menempatkan Lecce pada posisi 18 dengan 36 poin hasil dari delapan kali menang, 12 kali seri, dan 18 kali kalah.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X