Kevin Strootman, Antara Indonesia dan Cedera

By Jumat, 28 Agustus 2015 | 08:08 WIB
Kevin Strootman saat menyapa fan Roma di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Kevin Strootman saat menyapa fan Roma di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kevin Strootman punya tempat tersendiri di hati penggemar Roma asal Indonesia.

Saat berkunjung ke Tanah Air 24-25 Juli silam, suasana hati sebagian besar staf dan pemain Roma dirusak oleh permasalahan yang dialami tim di imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. Kala itu, lima pemain Roma, yakni Gervinho, Adem Ljajic, Seydou Doumbia, Victor Ibarbo, dan Antonio Sanabria, tak bisa masuk ke Indonesia karena problem visa.  

Beberapa pemain Roma lantas bersikap cuek kepada fan maupun jurnalis kala melangsungkan latihan maupun partai ekshibisi di Stadion Gelora Bung Karno. Hanya ada satu pemain Tim Serigala yang menyempatkan diri menyapa dan mengapresiasi kehadiran fan di tribun saat latihan dilangsungkan. Figur tersebut tak lain adalah Strootman.

Strootman hanya terlihat di sesi latihan Roma. Saat duel ekshibisi Roma Putih vs Roma Merah digelar, gelandang asal Belanda itu tak bermain.

Sebelum menapakkan kaki di Indonesia, Strootman memang sudah merasakan gangguan pada lututnya saat melakoni pramusim di Australia. Sekembalinya ke Italia, Strootman lantas menjalani serangkaian konsultasi dengan kepala tim medis baru Roma sekaligus dokter kepercayaan sang gelandang, Helge Riepenhof.

Strootman pada akhirnya disarankan kembali naik ke meja operasi, untuk yang ketiga kali dalam rentang 17 bulan! Il Messaggero menyebut bahwa Strootman bersedia menjalani operasi seturut rasa sakit yang masih ia rasakan di lututnya.

Artinya, besar kemungkinan eks pemain PSV itu akan absen di sepanjang musim 2015/16.

“Operasi baru? Kami tak akan berkomentar soal berita terkait Strootman sebab itu merupakan isu sensitif,” kata Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.