Start Juve Buruk, Fabio Capello Kritik Pemain Baru

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 September 2015 | 20:01 WIB
Fabio Capello kritik para wajah baru di Juventus.
Getty Images
Fabio Capello kritik para wajah baru di Juventus.

Fabio Capello melayangkan kritikan pedas terhadap para pemain baru Juventus. Menurutnya, sejumlah nama yang diboyong pada musim panas ini belum bisa menyatu dengan Juve.

Awal musim ini menjadi mimpi buruk bagi Juventus. Berstatus sebagai juara bertahan Serie A, Si Nyonya Tua nyatanya kesulitan mengawali musim 2015-16.

Juve dipaksa menelan kalah dalam dua laga awal Serie A. Hal itu diyakini Fabio Capello karena belum mampunya para pemain anyar Juve untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan klub racikan Massimiliano Allegri.

"Mungkin, ada beberapa pemain baru yang belum paham makna mengenakan seragam Juventus. Kadang, memberikan permainan yang 100 persen tidaklah cukup jika Anda berada di Juve," kata Capello seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang, semua terserah pada (pemain senior Juventus) Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon yang membawa klub ini di pundak mereka dan akan menuntun (para pemain baru) di lapangan," tegas Capello yang pernah menjadi pelatih Juventus rentang


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.