Tim Terbaik Pekan ke-14 Serie A 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 3 Desember 2015 | 18:33 WIB
Bomber Napoli, Gonzalo Higuain, beraksi dalam laga Serie A 2015-2016 melawan Internazionale di Stadion San Paolo pada Senin (30/11).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Bomber Napoli, Gonzalo Higuain, beraksi dalam laga Serie A 2015-2016 melawan Internazionale di Stadion San Paolo pada Senin (30/11).

Napoli berhak berada di puncak klasemen Serie A 2015-2016 berkat kemenangan 2-1 atas pesaing gelar, Internazionale. Ada dua sosok I Partenopei yang pantas masuk ke tim terbaik Serie A pekan ke-14.

Formasi: 4-2-3-1

Pelatih: Maurizio Sarri (Napoli) 8
Melanjutkan tren positif. Kemenangan 2-1 atas Internazionale bukan cuma membawa tim asuhannya ke puncak klasemen Serie A, tapi juga tak terkalahkan sejak akhir Agustus.

Lukasz Skorupski (Empoli) 8,5
Amat sibuk demi mengamankan kemenangan 1-0 atas Lazio dengan membuat lima penyelamatan gemilang, termasuk upaya dari Miroslav Klose dan Filip DJordjevic. Ia bahkan melepas lima sapuan!

Sime Vrsaljko (Sassuolo) 7,5
Pemberi assist untuk gol Sergio Floccari ini tangguh dalam bertahan dalam laga imbang 1-1 kontra Fiorentina (4 sapuan, 3 intersep, dan 1 tekel).

Lorenzo Tonelli (Empoli) 8,5
Pencetak gol tunggal kemenangan 1-0 atas Lazio ini berperan penting dalam mematikan serangan lawan dengan melepas dua tekel, empat intersep, dan sembilan sapuan, serta memblok satu tembakan Lazio.

Cristian Zaccardo (Carpi) 8
Pencetak gol kemenangan 2-1 atas tuan rumah Genoa ini tampil baik dalam menyerang (2 tembakan, 1 umpan kunci) dan bertahan (4 tekel, 6 intersep, 4 sapuan).

Luca Antonelli (AC Milan) 7,5
Sangat fokus di pertahanan yang mana ia melepas tiga tekel, enam intersep, enam sapuan, dan memblok dua tembakan Sampdoria. Namun, ia juga membantu serangan dengan membuat tiga umpan kunci.

Giuseppe Vives (Torino) 8
Komando lini tengah timnya melawan Bologna. Perannya terasa kian spesial lewat sumbangan satu gol yang memberikan kemenangan 2-0.

Stefano Sturaro (Juventus) 8
Tampil enerjik dan memperlihatkan dirinya bisa menjadi andalan Juventus saat dibutuhkan. Sturaro merupakan salah satu pencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas tuan rumah Palermo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.