Carerra Senang Atas Kemenangan Juventus

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 26 Agustus 2012 | 16:03 WIB
Massimo Carrera
Lintao Zhang/Getty Images
Massimo Carrera

0.

“Kami telah memulai musim dengan baik, dengan kemenangan di pertandingan pertama dan ini menjadi tiga poin yang penting. Namun kita perlu meningkatkan permainan lagi, karena ada musim yang panjang di depan kita. Kami juga akan segera melakukan perbaikan-perbaikan dengan cepat,” kata Carrera yang mengambil alih posisi Conte.

Juventus menang walaupun penalti yang di eksekusi Arturo Vidal berhasil di tepis oleh Mirante. Gol dari Stephan Lichtsteiner dan Andrea Pirlo menyegel kemenangan I Bianconeri.

“Pada babak kedua, saya mengatakan kepada tim untuk bermain seperti yang kita lakukan selama seminggu dalam pelatihan. Saya mengatakan kepada mereka untuk bermain dengan tempo lebih tinggi dan mereka berhasil menunjukkannya, "kata pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Tes Juventus berikutnya akan datang pada minggu depan (2/9) ketika mereka mengunjungi markas Udinese.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.