Stramaccioni Puas dengan Performa Timnya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 14:42 WIB
Andrea Stramaccioni
Giuseppe Bellini/Getty Images
Andrea Stramaccioni

0 di Stadio Adriatico.

Ini merupakan langkah pertama yang mengesankan bagi Inter. Dengan membawa hasil yang positif setelah bertandang ke Stadio Adriatico (27/8), tentunya ini menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi kubu I Nerazzurri.

Pada pertandingan tersebut, gol-gol tercipta dari Wesley Sneijder, Diego Milito, dan Coutinho. Dengan hasil tersebut, membawa Inter ke puncak klasemen Serie A. Semakin menambah sukacita, karena rival abadi mereka, AC Milan, harus kalah saat menjamu Sampdoria di San Siro dengan skor 0-1.

“Kami senang, ini adalah langkah pertama yang sangat bagus. Kami telah menunjukkan kekuatan kami sejak awal babak pertama, terbukti kami mampu mencetak 2 gol.” ungkap pelatih berusia 36 tahun tersebut.

Ini merupakan awal yang baik bagi Inter. Tapi musim baru saja bergulir, masih ada banyak pertandingan ketat yang akan menanti di depan. Inter harus tetap optimistis dan menjaga performa terbaik mereka sepanjang musim untuk bisa memenangkan Scudetto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X