Serse Cosmi Takut Dengan Ketajaman Di Natale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 14 September 2012 | 18:02 WIB
Serse Cosmi
Gabriele Maltinti/Getty Images
Serse Cosmi

Pelatih Siena, Serse Cosmi, memperingatkan timnya terhadap ketajaman striker Udinese, Antonio Di Natale. Cosmi menganggap Di Natale setajam Zlatan Ibrahimovic dalam urusan mencetak gol.

Siena pekan ini akan menjamu Udinese, Minggu (16/9). Cosmi berambisi untuk memenangi partai kandang melawan bekas klubnya itu.

"Saya ingin mengalahkan mereka (Udinese)," ujar Cosmi. "Bagaimanapun itu akan cukup sulit dicapai karena Udinese memiliki pertahanan yang bagus dan Di Natale."

"DI Natale sulit dijaga dan tidak ada pemain lain yang sebaik dirinya. Ia tajam seperti Ibrahimovic," lanjut pelatih yang musim lalu menukangi Lecce itu.

Di Natale musim ini memang belum mencetak gol. Tetapi, penyerang berusia 34 tahun itu sudah membukukan 86 gol di Serie A untuk tiga musim terakhir.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X