Juventus Besutan Allegri Tidak Sama dengan Versi Capello

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 15 November 2016 | 21:05 WIB
Fabio Capello, sempat remehkan Gianluigi Buffon sebelum debut.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Fabio Capello, sempat remehkan Gianluigi Buffon sebelum debut.

Fabio Capello (70) menilai Juventus saat ini tidak memiliki lawan seimbang dalam persaingan memperebutkan gelar Serie A.

Juventus begitu mendominasi dalam lima musim terakhir Serie A.

Mereka merupakan juara pada musim 2011–2012, 2012–2013, 2013–2014, 2014–2015, dan 2015–2016.

Pelatih Juventus sekarang, Massimiliano Allegri, sempat mengklaim skuat asuhannya memiliki kesamaan seperti pada era Capello pada 2004-2006.

Namun, Capello menolak dianggap memiliki persamaan performa ketika menangani Juventus dengan skuat Allegri sekarang.

Baca Juga:

"Ada persaingan bagus saat saya masih menangani Juventus. Juventus saat ini tidak memiliki lawan setara," kata Capello seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Napoli kesulitan setelah menjual Gonzalo Higuain dan Arkadiusz Milik mengalami cedera. Inter mengalami tiga pergantian pelatih dalam tiga bulan. Rival yang paling memungkinkan buat saya hanya AS Roma," ujar dia.

Capello juga membahas soal pertandingan uji coba antara Italia melawan Jerman di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (15/11/2016) waktu setempat.

"Pertandingan seperti ini bisa membantu tim untuk berkembang. Jerman adalah tim raksasa, namun kami selalu membuat mereka menderita," ucap Capello.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.