Kondogbia: De Boer Mempermalukan Saya

By Anggun Pratama - Selasa, 21 Maret 2017 | 17:16 WIB
Geoffrey Kondogbia dalam laga Serie A antara Inter Milan kontra Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Geoffrey Kondogbia dalam laga Serie A antara Inter Milan kontra Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.

 Geoffrey Kondogbia merupakan salah satu pemain Inter yang seperti mengalami revitalisasi di era Stefano Pioli. Maklum, di awal musim 2016-2017, Kondogbia tak bisa bersinar.

Bersama Stefano Pioli, Geoffrey Kondogbia menjadi pemain andalan di jantung permainan Inter. Kondogbia diduetkan bersama Roberto Gagliardini.

Titik terendah Kondogbia musim ini adalah ketika Inter menghadapi Bologna pada 25 September 2016 di Stadion Giuseppe Meazza.

Pelatih Inter saat itu, Frank De Boer, mengganti Kondogbia pada menit ke-28.

Baca juga:

Beberapa menit sebelumnya, Kondogbia membuat kesalahan yang memicu gol Mattia Destro di menit ke-14.

Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Ivan Perisic di menit ke-37, setelah Kondogbia ditarik keluar.

Setelah laga tersebut, Kondogbia tak dimainkan selama hampir sebulan dan baru kembali mentas pada 23 Oktober 2016 ketika menghadapi Atalanta sebagai pemain pengganti.

"Melawan Bologna, saya seperti dipermalukan. Yang lebih menyakitan, saya tidak suka dengan ucapannya di jumpa pers usai laga. Ada yang putus dalam hubungan kami saat itu," kata Kondogbia kepada Bein Sports.

Kondogbia mengaku belajar banyak dari kejadian tersebut, terutama dari sisi mental.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.