Kalahkan Inter, Napoli Ciptakan Rekor dan Dua Catatan Penting

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Mei 2017 | 14:10 WIB
Penyerang Napoli, Jose Callejon (kostum putih), melepaskan tembakan ke gawang Inter Milan pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017).
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Napoli, Jose Callejon (kostum putih), melepaskan tembakan ke gawang Inter Milan pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017).

Napoli menciptakan rekor kemenangan tandang dan dua catatan penting saat mengalahkan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/4) waktu setempat.

Gol tunggal yang diciptakan Jose Callejon membuat pasukan Maurizio Sarri menang 1-0 di depan publik Inter.

Kemenangan tersebut membuat Napoli merapatkan jarak dengan AS Roma di posisi kedua. Sekarang tim berjulukan Partenopei mengemas 74 poin atau hanya terpaut satu poin dari Roma di empat laga tersisa musim ini.

Menuai tiga poin saat bermain di partai tandang membuat Napoli bisa menorehkan rekor baru dalam sejarah klub.

Baca Juga:

Marek Hamsik dkk berhasil memecahkan rekor kemenangan tandang terbanyak dalam satu musim. Ya, satu hasil positif dari Inter membuat Napoli pada 2016-2017 telah mengemas 11 kemenangan tandang.

Rekor terbaik sebelumnya berjumlah 10 kemenangan tandang yang tercipta pada musim 2013-2014.

"Hari ini kami memecahkan rekor kemenangan tandang Napoli sepanjang sejarah di Serie A. Jadi, sebagai tim yang tidak mencapai potensi terbaiknya, kami tidak buruk," kata Maurizio Sarri seperti dilansir Mediaset Premium.

Di partai kontra Inter, Napoli juga menorehkan dua catatan penting. Catatan pertama adalah tim dengan kemasan poin di laga tandang terbanyak musim ini di Serie A.

Tambahan tiga poin dari Inter menjadikan Partenopei bisa menuai 37 poin saat tampil di luar Stadion San Paolo. Dengan rincian 33 poin dari 11 kemenangan dan 4 poin dari hasil imbang.


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.