Napoli Kerja Sama dengan Aplikasi Kencan Online

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Mei 2017 | 05:46 WIB
Para pemain Napoli merayakan gol Dries Mertens ke gawang Cagliari pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion San Paolo, Sabtu (6/5/2017).
CARLO HERMANN/AFP
Para pemain Napoli merayakan gol Dries Mertens ke gawang Cagliari pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion San Paolo, Sabtu (6/5/2017).

Napoli resmi menjalin kerja sama dengan aplikasi kencan online paling ternama di dunia, Tinder. Kesepakatan tersebut menjadikan skuat asuhan Maurizio Sarri sebagai klub sepak bola pertama di dunia yang menjalin hubungan bisnis dengan media kencan daring.

Sebagai bagian dari kesepakatan, para pengguna Tinder bisa bertukar pesan dengan Arkadiusz Milik yang merupakan striker Napoli.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari kerja sama yang unik dan inovatif bersama Tinder," kata Milik.

Baca juga:

"Para fans selalu memberikan sambutan hangat dan sekarang saya senang bisa bertinteraksi secara langsung dengan mereka," ucap pemain asal Polandia itu.

Bukan cuma Milik, pihak Tinder pun menyambut antusias rekanan bisnis dengan Napoli.

"Kami akan sangat senang untuk mensuport Milik dan Napoli," kata Wakil Presiden Tinder, David Wyler.

Tinder mulai diluncurkan pada 2012. Aplikasi yang satu ini menjadi senjata andalan orang-orang untuk mencari jodoh, teman kencan, atau sekadar menambah kenalan.

Cara kerja Tinder sederhana. Si pengguna dapat menjelajahi gambar orang-orang yang lokasinya dekat dengan mereka dan kemudian memilih salah satu yang menarik perhatian.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.