Arkadiusz Milik dan Kencan Daring

By Kamis, 18 Mei 2017 | 11:09 WIB
Aksi Pemain Napoli Arkadiusz Milik dalam laga Serie A melawan Udinese Calcio di Stadio San Paolo, 15 April 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi Pemain Napoli Arkadiusz Milik dalam laga Serie A melawan Udinese Calcio di Stadio San Paolo, 15 April 2017.

Napoli punya kesepakatan bisnis baru. Mereka menjadi klub pertama, bukan hanya di Serie A, yang menjalin kerja sama dengan aplikasi kencan daring (dalam jaringan), Tinder. 

Penulis: Dian Savitri

Sebagai bagian dari persetujuan itu, Napoli lantas menunjuk strikernya, Arkadiusz Milik, untuk menjadi wajah profil di aplikasi itu. Melalui aplikasi itu, para suporter Napoli bisa melakukan kontak dengan striker asal Polandia, mengiriminya pesan.

Barangkali juga mengungkapkan dukungan mereka.

Verified profil Milik akan aktif di aplikasi itu dalam periode dua pekan. Tugas Milik adalah memilih empat pesan paling favorit menurutnya.

Selanjutnya, empat pemilik pesan itu punya kesempatan untuk melakukan ‘kopi darat’ dengan pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari inisiatif unik dari Tinder ini. Para suporter Napoli selalu memberikan sambutan yang hangat sejak saya pertama kali datang dan sekarang, saya punya kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan mereka,” kata Milik seperti dikutip dari The Telegraph.

"Teknologi mampu mendekatkan semua orang, sama seperti olahraga. Saya tak sabar lagi untuk memulai petualangan baru ini," lanjutnya.

Baca Juga:

Milik pindah ke Napoli dari Ajax Amsterdam pada 1 Agustus tahun lalu, dengan harga 32 juta euro.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.