'Lazio Kalah dengan Kepala Tegak'

By Evans Simon - Jumat, 19 Mei 2017 | 23:45 WIB
Senad Lulic dalam laga Serie A antara Lazio dan Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Senad Lulic dalam laga Serie A antara Lazio dan Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.

Senad Lulic menyatakan bahwa Lazio tetap patut berbangga hati kendati kalah 0-2 dari Juventus dalam final Coppa Italia pada Rabu (17/5/2017).

Mimpi Lazio untuk mengakhiri musim dengan trofi sudah berakhir. Dalam laga final yang digelar di Stadion Olimpico tersebut, mereka kalah dua gol tanpa balas.

Gol Juventus masing-masing diciptakan oleh Dani Alves (12') dan Leonardo Bonucci (24').

Baca juga

Kendati kecewa karena gagal merengkuh titel juara, Senad Lulic menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak berkecil hati.

"Memang terdapat perasaan kecewa karena kami kalah di partai final, tetapi Anda harus belajar dari situasi sepert ini. Kami kalah dengan kepala tegak," kata pemain asal Bosnia itu seperti yang dikutip Football Italia.

Menurut Lulic, Albiceleste telah menampilkan performa yang memuaskan sepanjang musim 2016-17 ini, mengingat mereka berhasil meraih target untuk finis di lima besar dan lolos ke kompetisi Eropa.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut yakin mereka mampu bangkit ketika menghadapi Inter Milan (21/5/2017) dan Crotone (28/5/2017) dalam laga lanjutan Serie A.

"Sejauh ini, musim berjalan dengan sangat baik dan ini belum berakhir. Jadi, kami harus mampu tetap melanjutkannya," tutur Lulic.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan dua hasil positif melawan Inter dan Crotone agar finis di peringkat keempat," lanjutnya menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.