Penyerang Napoli Ini Telah Tolak Tawaran Barcelona dan Chelsea

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Juni 2017 | 11:26 WIB
Ekspresi dua penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan) dan Dries Mertens, merayakan gol tim ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 18 Desember 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Ekspresi dua penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan) dan Dries Mertens, merayakan gol tim ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 18 Desember 2016.

Penyerang andalan Napoli, Dries Mertens, mengakui bahwa dirinya telah menolak tawaran dari Barcelona dan Chelsea. Pemain berusia 30 tahun itu juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Il Partenopei.

Musim 2016-2017 menjadi yang terbaik bagi Mertens di sepanjang kariernya. Ia berhasil mencetak 34 gol dan 15 assist untuk Napoli dari 46 pertandingan di semua ajang.

Penampilan gemilang tersebut membuat Mertens menjadi incaran banyak klub besar. Barcelona dan Chelsea, yang masuk ke dalam daftar klub peminat, ternyata telah mengajukan tawaran resmi kepada pihak Napoli dan si pemain.

Akan tetapi, Mertens memilih untuk menolak tawaran tersebut. Pemain asal Belgia itu pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama tim arahan pelatih Maurizio Sarri hingga Juni 2020.

"Memang benar, Barcelona telah memantau perkembangan saya dan menunjukkan ketertarikan, tetapi saya akan selalu mengatakan bahwa saya bahagia bermain di sini," kata Mertens.

"Banyak klub tertarik kepada saya, terutama dari luar Italia. Chelsea juga menginginkan saya, tetapi Antonio Conte tidak pernah menghubungi saya, meski hanya lewat telepon," tuturnya.

Baca Juga:

Keputusan ini dianggap benar oleh Mertens. Pasalnya, jika tawaran tersebut ia terima, eks pemain Utrecht dan PSV Eindhoven itu berpikir dirinya hanya akan menjadi pemain pelapis, baik di Barcelona dan juga Chelsea.

"Jika tawaran tersebut saya terima, saya hanya akan menjadi cadangan untuk Leo Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Saya ingin bermain. Prioritas saya selalu bermain di Italia dan Napoli, kota di mana saya selalu bahagia," ucap Mertens.

"Saya juga berpikir tidak akan memiliki kesempatan bermain yang cukup banyak di London (Chelsea) daripada di Napoli. Jadi, saya memutuskan untuk menolaknya," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X