Tim Italia Ramai-ramai ke Luar Negeri

By Minggu, 25 Juni 2017 | 22:01 WIB
Dua pilar Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam final lIga Champions kontra Juventus di Millennium Stadium, 3 Juni 2017
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Dua pilar Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam final lIga Champions kontra Juventus di Millennium Stadium, 3 Juni 2017

Uji coba pramusim kini bukan lagi sekadar ajang untuk mempersiapkan diri menjelang kompetisi anyar.

Penulis: Sem Bagaskara

Klub-klub juga menggunakan ajang pramusim sebagai cara untuk berpromosi dan memperkuat citra di luar negara atau bahkan benua.

Kebutuhan itu disadari betul oleh kontestan Serie A.

Sejumlah penghuni paruh atas klasemen musim lalu, semodel Juventus, Roma, Napoli, Atalanta, AC Milan, dan Inter Milan sama-sama punya jadwal uji coba di luar negeri.

Baca juga:

Juve berpartisipasi dalam ajang Super Copa Tecate di Meksiko dan International Champions Cup (ICC) yang mentas di Amerika Serikat.

Roma juga ambil bagian dalam turnamen ICC yang digelar di Negeri Paman Sam. Kejuaraan serupa diikuti oleh Milan dan Internazionale.

Cuma, dua tim asal Milano itu bakal manggung di kawasan China.

Napoli bergabung dalam kompetisi elite, Audi Cup, di Jerman.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.