Pintu Keluar buat Gabigol

By Anju Christian Silaban - Minggu, 25 Juni 2017 | 05:31 WIB
Gabriel Barbosa dalam laga Serie A antara US Sassuolo kontra Internazionale Milano di Citta' del Tricolore, 18 Desember 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Gabriel Barbosa dalam laga Serie A antara US Sassuolo kontra Internazionale Milano di Citta' del Tricolore, 18 Desember 2016.

 Agen Gabriel Barbosa alias Gabigol, Wagner Ribeiro menyebut bahwa Inter Milan bakal melepas kliennya dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2017.

Gabigol baru direkrut Inter Milan pada pertengahan 2016. Nilai belinya tergolong mahal untuk pemain berusia 20 tahun, yaitu 29,5 juta euro (sekitar Rp 439,8 juta euro).

Hanya, pemain asal Brasil itu gagal memberikan kontribusi signifikan. Dia cuma menjalani 183 menit di lapangan dengan hiasan satu gol pada berbagai ajang musim 2016-2017.

Oleh karenanya, Inter Milan berniat melepas Gabigol demi menambah jam terbang.

"Inter Milan memang ingin meminjamkan dia ke klub lain. Telah ada ketertarikan dari Spanyol dan Inggris," ucap Ribeiro.

Baca: Perlukah Liverpool Hamburkan Rp 1,2 Triliun demi Berlari 34 Km Per Jam?

Ditengarai salah satu peminat Gabigol adalah Las Palmas. Namun, sang pemain menolak bergabung karena klub tersebut dianggap tidak memiliki proyek menjanjikan.

Selain Las Palmas, ada pula laporan ketertarikan dari Porto. Kabar terakhir dibantah oleh Ribeiro.

"Tidak ada seorang pun dari Porto mengontak saya. Jadi, itu adalah kebohongan," ucap dia.

Gabigol bukanlah satu-satunya surplus di skuat Inter Milan. Tim beralias I Nerazzurri juga segera melepas Rodrigo Palacio saat kontraknya kedaluwarsa pada 30 Juni 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Record


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.