Pesona Dybala dari Turki Bikin Juventus Tertarik

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 5 Juli 2017 | 20:45 WIB
Pemain muda Turki, Cengiz Under (kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam debutnya bersama timnas Turki.
TWITTER@Cengizunder
Pemain muda Turki, Cengiz Under (kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam debutnya bersama timnas Turki.

Pesona pemain muda Turki, Cengiz Under, membuat Juventus tertarik. Si Nyonya Besar siap bersaing dengan dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United, untuk mendapatkan Paulo Dybala Turki itu.

Cengiz saat ini baru berusia 19 tahun. Dua pekan lagi, tepatnya pada 14 Juli, dia akan genap 20 tahun.

Meskipun demikian, pemain kidal ini tampil sangat fantastis. Musim lalu dia mencetak tujuh gol dan membuat tujuh assist, untuk membantu klubnya, Istanbul Basaksehir, menjadi runner-up Super Lig, yang merupakan kasta tertinggi Liga Turki.

Cengiz juga sudah mendapat kesempatan bermain untuk timnas Turki besutan mantan pelatih AC Milan, Fatih Terim. Dari empat caps yang diperoleh, Cengiz berhasil menyumbang dua gol.

Wajar apabila klub-klub elite Eropa berminat kepadanya. Terutama Juventus, Cengiz mirip dengan gelangan serang andalan mereka, Dybala, karena pemain ini memiliki kekuatan pada kaki kiri dan cenderung bermain sebagai sayap kiri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.