Reaksi Pemain Inter Setelah Sesi Latihan Pertama Bersama Spalletti

By Septian Tambunan - Jumat, 7 Juli 2017 | 15:57 WIB
Bek Inter Milan, Joao Miranda (kedua dari kanan), mengawal pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 20 November 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Bek Inter Milan, Joao Miranda (kedua dari kanan), mengawal pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 20 November 2016.

Bek tengah Inter Milan, Joao Miranda (32), berkomentar seusai melakoni sesi latihan perdana di bawah arahan pelatih Luciano Spalletti (58) yang berlangsung di Riscone di Brunico, Italia, Kamis (6/7/2017).

"Sesi latihan pertama berjalan dengan baik. Luciano Spalletti adalah pelatih bagus," kata Joao Miranda kepada Inter Channel, Kamis (6/7/2017).

"Kami ingin menjalani pra-musim dengan sangat maksimal untuk mendapatkan performa terbaik. Kami mesti melakukan segalanya untuk mempersiapkan diri menyambut musim yang gemilang," ucap Miranda.

Inter Milan akan melawan klub divisi dua Liga Austria, Wattens, dalam pertandingan pertama pra-musim 2017 pada Minggu (9/7/2017).

Di sisi lain, Miranda mengungkapkan sasaran timnya pada musim 2017-2018.

Baca Juga:

"Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan ingin segera memenanginya. Kami merupakan tim hebat dan mau kembali berada di antara tim-tim besar Eropa," ujar palang pintu yang membawa Atletico Madrid menjadi runner-up Liga Champions 2014 itu.

Inter terakhir kali mencicipi persaingan di Liga Champions pada musim 2011-2012. Saat itu, mereka tersingkir di babak 16 besar dari klub Prancis, Olympique Marseille.

Sementara itu, klub berjulukan I Nerazzurri juga sudah lama tidak mengangkat trofi Si Kuping Besar sejak 2009-2010.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : UEFA, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X