Kisah Masa Kecil Kiper Inter Milan tentang Gianluca Pagiluca

By Anju Christian Silaban - Minggu, 9 Juli 2017 | 07:02 WIB
Daniele Padelli diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan, Sabtu (8/7/2017).
INTER MILAN
Daniele Padelli diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan, Sabtu (8/7/2017).

 Penjaga gawang anyar Inter Milan, Daniele Padelli, menunjuk Gianluca Pagiluca sebagai sosok yang menginspirasi kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Padelli memang mengagumi Pagiluca ketika membela Inter Milan. Dengan balutan seragam I Nerazzurri, julukan klub, pemilik nama terakhir menjalani 165 pertandingan dalam lima tahun.

Ketika masih bocah, Padelli turut menyaksikan bagaimana Pagiluca membawa Inter Milan menjuarai titel Piala UEFA (kini bernama Liga Europa) edisi 1997.

"Saya juga memiliki stiker Pagiluca berseragam Inter. Kemudian, saya menutup bagian wajah dengan foto dan nama diri sendiri," ucap Padelli.

Baca juga: Sulitnya Mencari Kapten Abadi buat Arsenal

Atas dasar keinginan mengikuti jejak sang idola, Padelli pun memutuskan bergabung Inter Milan dengan status bebas transfer pada musim panas 2017. Dia menolak pinangan dari sejumlah klub.

Hanya, Padelli mungkin tidak bisa bermain secara reguler seperti Pagiluca ketika berseragam Inter Milan. Sebab, status itu sudah melekat dalam diri Samir Handanovic.

Padelli tidak lantas merasa kecil hati dan mengaku siap bekerja sama dengan sang kiper nomor satu.

Baca juga: Barcelona Ceraikan Tukang Cetak Gol Bunuh Diri


Editor :
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.