Selamat Datang di Turin, Douglas Costa!

By Anju Christian Silaban - Rabu, 12 Juli 2017 | 10:45 WIB
Douglas Costa (kiri) datang ke Turin, Selasa (11/7/2017), untuk menuntaskan transfer ke Juventus.
JUVENTUS
Douglas Costa (kiri) datang ke Turin, Selasa (11/7/2017), untuk menuntaskan transfer ke Juventus.

 Douglas Costa telah tiba di Turin, Selasa (11/7/2017), untuk merampungkan transfernya dari Bayern Muenchen ke Juventus.

Terlihat dalam tayangan video di akun Twitter klub, pemain sayap asal Brasil itu mendarat menggunakan pesawat pribadi. Tidak ada kalimat yang diucapakan Costa selama di bandara.

Dia cuma berjalan didampingi pasangannya hingga masuk ke mobil untuk diantarkan ke penginapan.

Baru pada pagi keesokan harinya atau Rabu (12/7/2017), Costa dijadwalkan menjalani tim medis bersama I Bianconeri, julukan Juventus.

Apabila lolos, sang pemain bisa melakukan penandatanganan kontrak peminjaman berdurasi dua tahun. Untuk kesepakatan ini, Juventus harus membayar enam juta euro (sekitar Rp 91,8 miliar).

Baca: Apa Saja yang Bakal Dirindukan Juventus dari Dani Alves?

Juventus juga diwajibkan mengakuisisi secara permanen dengan nilai 40 juta euro (sekitar Rp 612 miliar) apabila Costa mencapai sejumlah target yang telah disepakati.

Setelah resmi nanti, Costa sekaligus melanjutkan "kemesraan" antara Juventus dan Bayern Muenchen di pasar transfer. Kedua klub sempat terlibat dalam transaksi kepindahan Kingsley Coman, Arturo Vidal, dan Medhi Benatia.

Keputusan Costa menyusul Benatia ke Juventus dipicu oleh jatah tampil terbatas. Dia cuma bermain selama 1.372 menit pada Bundesliga 1, kasta pertama Liga Jerman, musim 2016-2017.

Baca juga: Rooney, Lukaku, dan 16 "Kemesraan" Man United-Everton



Editor :
Sumber : Transfermarkt, Calciomercato, Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.