Top Scorer Italia U-21 Blak-blakan Siap Gabung Juventus

By Septian Tambunan - Kamis, 13 Juli 2017 | 08:21 WIB
Reaksi striker Italia, Federico Bernardeschi, seusai laga Grup C Piala Eropa U-21 kontra Jerman di Krakow, Polandia, pada 24 Juni 2017.
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Reaksi striker Italia, Federico Bernardeschi, seusai laga Grup C Piala Eropa U-21 kontra Jerman di Krakow, Polandia, pada 24 Juni 2017.

Winger Fiorentina asal Italia, Federico Bernardeschi (23), menyadari bahwa dirinya telah melalui musim 2016-2017 dengan mengagumkan. Dia pun tak menutup kemungkinan pindah ke Juventus.

"Saya menjalani musim yang hebat. Saya terus berkembang seperti rekan-rekan setim saya lainnya di Fiorentina," kata Federico Bernardeschi kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (12/7/2017).

"Saya mencoba untuk bekerja keras dengan penuh keyakinan dan jika memungkinkan, saya ingin berkembang menjadi lebih bagus lagi," ucap Bernardeschi.

Musim lalu menjadi pencapaian terbaik Bernardeschi di Serie A - kasta pertama Liga Italia. Dia mampu membukukan 11 gol dan empat assist dari 32 penampilan!

Tak heran, sosok yang juga bisa bertugas sebagai striker ini diincar oleh Juventus.

"Juve? Saya tidak tahu. Saya tetap tenang dan tidak terburu-buru," ujar Bernardeschi.

Baca Juga:

"Sekarang, tergantung agen saya dan klub. Saya tidak ingin ikut campur. Namun, siapa yang tidak senang bermain untuk Juventus?" tutur Bernardeschi.

Kegemilangan Bernardeschi di level klub menular ke timnas Italia U-21. Dia menjadi top scorer tim dengan koleksi dua gol dalam Piala Eropa U-21 di Polandia.

Bahkan, Bernardeschi menjadi satu-satunya pemain Italia yang masuk dalam 11 pemain terbaik sepanjang turnamen tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.