Ini Alasan Borja Valero Bakal Memberikan Kontribusi Besar untuk Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Juli 2017 | 16:23 WIB
Gelandang baru Inter Milan, Borja Valero, memamerkan seragam yang akan ia kenakan bersama Berazzurri di sepanjang 2017-2018.
DOK TWITTER @INTER
Gelandang baru Inter Milan, Borja Valero, memamerkan seragam yang akan ia kenakan bersama Berazzurri di sepanjang 2017-2018.

Gelandang Fiorentina, Borja Valero, kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Inter Milan. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku sangat yakin bisa memberikan dampak besar bagi permainan Nerazzurri.

Borja Valero didatangkan Inter Milan dari Fiorentina dengan harga 5,5 juta euro (sekitar Rp 84 miliar).

Pemain asal Spanyol itu menjadi satu dari tiga pemain baru yang telah didatangkan Nerazzurri pada musim panas 2017 bersama Milan Skriniar dan Daniele Padelli.

Meski sudah tidak muda dan didatangkan dengan harga yang terbilang murah, Valero mengaku sangat berambisi untuk mengantarkan Inter kembali ke posisi yang layak di Serie A dan Eropa.

Ia pun yakin bisa banyak membantu tim dengan pengalaman yang dimiliki.

"Saya ingin menjadi pemain penting di dalam dan luar lapangan. Saya punya pengalaman selama bertahun-tahun di beberapa liga, dan saya selalu rutin dimainkan bersama klub manapun saya berada," ucap Valero kepada situs resmi klub.

Borja Valero berharap ia bisa memberikan kontribusi pada Inter dan membantu banyak pemain muda di skuat.

"Inter juga telah melakukan banyak hal untuk membawa saya ke sini. Saya ingin membayar kepercayaan mereka," ujarnya.

Sebelum menjadi pemain Fiorentina dengan Inter, Valero pernah bermain untuk Real Madrid, Real Mallorca, West Bromwich Albion, dan Villarreal di sepanjang kariernya.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X