Usaha Inter Milan Rekrut Nainggolan Bertepuk Sebelah Tangan

By Anju Christian Silaban - Kamis, 13 Juli 2017 | 13:06 WIB
Reaksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Reaksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.

 Direktur Inter Milan Piero Ausilio menginformasikan upaya klubnya merekrut Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas 2017.

Seperti dilaporkan media-media Italia, tim beralias I Nerazzurri telah mengirimkan Direktur Olahraga Walter Sabatini untuk merealisasikan transfer tersebut.

Pada Rabu (12/7/2017), Sabatini menemui Alessandro Beltrami selaku representatif dari Nainggolan di sebuah hotel. Keduanya membahas kemungkinan transfer pemain asal Belgia tersebut.

Baca juga: Raiola, Man United, dan Silaturahmi yang Sempat Diputus Ferguson

Namun, Sabatini menerima informasi bahwa AS Roma enggan melego Nainggolan dalam waktu dekat.

"Saya memantau situasi Nainggolan seperti peain lainnya. Saya bisa mengatakan bahwa AS Roma tidak mau memasukkan sang pemain dalam daftar jual," tutur Ausilio.

Sikap AS Roma memang senada dengan penuturan Mochi selaku juru transfer mereka beberapa waktu lalu. Pemilik nama terakhir menyatakan bahwa periode penjualan untuk I Giallorossi, julukan klub, sudah berakhir.

Baca juga: Ingin Rekrut Raja Tendangan Bebas Liga Inggris? Siapkan Rp 857 Miliar!

Oleh karena itu pula, Inter Milan berniat mencari buruan lain untuk menggantikan Nainggolan, yang notabene permintaan langsung dari Luciano Spalletti.

"Kami perlu mengevaluasi kebutuhan tim dan terus melihat situasi di pasar," ujar Ausilio.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.