Pintu Leonardo Bonucci Menuju AC Milan

By Anju Christian Silaban - Kamis, 13 Juli 2017 | 14:05 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, beraksi dalam duel Serie A melawan Palermo di Juventus Stadium pada 17 Februari 2017.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, beraksi dalam duel Serie A melawan Palermo di Juventus Stadium pada 17 Februari 2017.

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, memiliki peluang untuk menyeberang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Kans terbuka setelah perwakilan AC Milan menjalin pembicaraan dengan agen Bonucci, Alessandro Lucci, dalam beberapa hari terakhir.

I Rossoneri, demikian julukan AC Milan, menanyakan apakah Bonucci tertarik pindah ke sesama tim Italia atau tidak. Tidak diketahui pasti apa respons Lucci.

Namun, kepada SportItalia, sang agen mengatakan, "Kami sedang mengupayakan penjualan."

Baca juga: Ingin Rekrut Raja Tendangan Bebas Liga Inggris? Siapkan Rp 857 Miliar!

Apabila Bonucci hengkang, hubungan dirinya dengan pelatih Massimiliano Allegri bisa menjadi pemicu. Keduanya kurang harmonis dalam beberapa bulan terakhir.

Bonucci melontarkan kata-kata kasar kepada Allegri saat Juventus menang 4-1 atas Palermo pada partai Serie A, 17 Februari 2017. Imbasnya, pemain sempat dibekukan dari skuad.

Untuk menjual Bonucci, Juventus sebenarnya masih memiliki Manchester City dan Chelsea sebagai opsi destinasi. Keduanya menaruh minat kepada bek tim nasional Italia itu sejak musim panas 2016.

Baca juga: Real Madrid Bisa Dapat Kaka dengan Harga Murah, tetapi...

Cuma, kalau Bonucci memilih menyeberang ke rival, Juventus dilaporkan bakal meminta AC Milan untuk menyertakan Alessandro Romagnoli dalam paket transfer.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.