Cegah Nainggolan Pergi, AS Roma Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak?

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Juli 2017 | 03:49 WIB
Reaksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Reaksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.

AS Roma tidak mau tinggal diam dengan rumor soal kepergian Radja Nainggolan ke Internazionale Milan. Klub ibukota Italia tersebut dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak pemain berdarah Indonesia tersebut.

SportMediaSet mengabarkan bahwa Presiden AS Roma, James Pallotta, hadir di Italia. Diindikasikan, kehadiran Pallotta adalah untuk meresmikan kontrak baru Nainggolan bersama I Giallorossi sebelum mereka bertolak ke tur pra-musim di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Meski kontrak Nainggolan baru akan berakhir pada Juni 2020, pemain Belgia ini sudah berbincang soal perpanjangan kontrak dengan manajemen AS Roma sejak musim lalu.

Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak.

Masalahnya, suporter AS Roma mulai senewen dengan kelangsungan karier eks pemain Cagliari tersebut. Mereka butuh Nainggolan bertahan.

Sebab, mereka sudah kehilangan Leandro Paredes dan Mohamed Salah, serta Antonio Ruediger pada bursa transfer musim panas.

AS Roma juga hampir kehilangan Kostas Manolas, seandainya kepindahannya ke Zenit St Petersburg tidak batal.

"Nainggolan dan Manolas takkan ke mana-mana. Direktur olahraga AS Roma, Monchi, sudah melakukan pekerjaan hebat dan kami selalu membahas semua pergerakan di bursa transfer," kata Pallotta.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.