Nagatomo Hanya bisa Pasrah soal Masa Depan di Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Juli 2017 | 08:21 WIB
Yuto Nagatomo saat membela Inter Milan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Yuto Nagatomo saat membela Inter Milan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.

Pemain bertahan asal Jepang, Yuto Nagatomo, menyerahkan sepenuhnya masa depan kariernya kepada Inter Milan. Nagatomo siap pergi apabila jasanya tak lagi dibutuhkan di klub berjulukan I Nerazzurri.

Pemain berusia 30 tahun ini sudah berada di Inter sejak 2011. Namun, selalu kesulitan untuk bisa bermain reguler di lini pertahanan.

Musim 2016-2017 pun ia hanya 16 kali bermain di Serie A dan 11 di antaranya tampil sebagai starter.

Baca Juga:

"Masa depan saya? Jika klub dan pelatih mengatakan tidak lagi membutuhkan, saya mungkin akan mempertimbangkan untuk pergi," kata Nagatomo.

"Namun, hingga sekarang saya tetap tidak tahu. Soal itu tidak tergantung kepada saya. Sebaliknya, saya akan senang jika mereka masih memperhitungkan saya," ujar dia.

Nagatomo juga berbicara soal kesan pertama terhadap pelatih baru Luciano Spalletti.

Ia menilai Spalletti adalah sosok pelatih yang memiliki karisma dan berkarakter. Juga seorang pelatih dengan mentalitas juara.

Kendati demikian, mantan arsitek AS Roma tersebut pun mampu membuat suasana dalam latihan menjadi sangat menyenangkan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.