Banega: Pindah ke Inter adalah Suatu Kesalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Juli 2017 | 05:21 WIB
Ever Banega, dalam laga Serie Aantara Inter Milan kontra Bologna FC di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Ever Banega, dalam laga Serie Aantara Inter Milan kontra Bologna FC di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.

Setelah hanya satu musim berseragam Inter Milan, Ever Banega kembali bergabung ke klub lamanya, Sevilla, pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 29 tahun itu resmi kembali ke Sevilla pada awal bulan ini. Dia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub yang dibelanya sejak 2014 tersebut.

Tidak disebutkan nilai transfer sang gelandang tengah. Namun, Transfermarkt mencantumkan angka 9 juta euro (sekitar Rp 135,5 miliar) untuk kepindahan Banega.

Transfer tersebut membuat Inter meraup keuntungan mengingat pada musim panas 2016 mereka menggaet Banega secara gratis.


Ever Banega (kanan) meresmikan transfer dari Inter Milan ke Sevilla, Senin (3/7/2017).(SEVILLA)

Karier satu musim Banega bersama Inter tidak bisa dikatakan gagal. Mengingat ia mampu mengemas 6 gol dan 8 assist dalam 28 penampilan di Serie A.

Namun, ia menganggap keputusan pergi dari Sevilla merupakan sebuah kesalahan. Banega pun merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan memperbaiki kesalahan tersebut.

Baca Juga:

"Saat melakukan sesuatu, seseorang akan mengikuti kata hati," ujar Banega seperti dilansir Mandapelotas.

"Saya melakukannya, namun adalah sebuah kesalahan meninggalkan Sevilla. Jadi, ini adalah saat untuk memperbaikinya dan membantu rekan satu tim," kata dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mandapelotas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X