Pernyataan Resmi Pertama AC Milan soal Leonardo Bonucci

By Septian Tambunan - Sabtu, 15 Juli 2017 | 04:00 WIB
Leonardo Bonucci (kanan) resmi menjadi pemain AC Milan pada Jumat (14/7/2017).
TWITTER @ACMILAN
Leonardo Bonucci (kanan) resmi menjadi pemain AC Milan pada Jumat (14/7/2017).

AC Milan telah memberikan pernyataan resmi pertama soal Leonardo Bonucci (30) pada Jumat (14/7/2017).

Seperti dilaporkan Transfermarkt, Leonardo Bonucci dibeli AC Milan dari Juventus dengan banderol 42 juta euro (sekitar Rp 640,15 miliar).

"AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus FC untuk mentransfer Leonardo Bonucci secara permanen," tulis pernyataan resmi AC Milan.

"Bonucci akan melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan. Dia akan menandatangani kontrak untuk lima tahun," lanjut pernyataan Milan tersebut.

Sebelum memberikan pengumuman, Milan, melalui akun Twitter-nya, sudah menampilkan video kedatangan Bonucci di Casa Milan.

Bek berkepala plontos ini datang dengan mobil mewah dan melemparkan senyuman.

Baca Juga:

Dalam tayangan tersebut juga terlihat Bonucci melambaikan tangan kepada penggemar Milan yang terlihat begitu bersemangat.

Tiga jam kemudian, Milan kembali mengunggah video di akun Twitter-nya. Kali ini, Bonucci tampak berjabat tangan dan memeluk CEO Milan, Marco Fassone.

Kedatangan Bonucci akan memperkokoh lini belakang kubu San Siro. Dia tercatat sebagai pemain Juventus yang paling banyak melakukan intersep (89) pada musim 2016-2017!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Opta, AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.