Buffon: Saya Akan Merindukanmu, Bonucci...

By Septian Tambunan - Sabtu, 15 Juli 2017 | 08:10 WIB
Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mencium Leonardo Bonucci seusai timnya mengalahkan FC Crotone dalam pertandingan Liga Italia di Juventus Stadium, Turin, pada 21 Mei 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mencium Leonardo Bonucci seusai timnya mengalahkan FC Crotone dalam pertandingan Liga Italia di Juventus Stadium, Turin, pada 21 Mei 2017.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon (39), mengutarakan kesedihannya setelah Leonardo Bonucci (30), memutuskan hengkang ke AC Milan, Jumat (14/7/2017).

Leonardo Bonucci ditebus AC Milan dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 640,15 miliar) dan dikontrak selama lima tahun.

"Teman setim dan seperjuangan. Kami melalui jalur kemenangan bersama," kicau Gianluigi Buffon melalui akun Twitter-nya.

"Saya berharap yang terbaik untukmu. Akan tetapi, saya akan merindukanmu...," ucap sang kapten.

Sejak pindah dari Bari ke Juventus pada 1 Juli 2010, Bonucci bahu-membahu bersama Buffon merengkuh enam gelar Liga Italia, tiga titel Coppa Italia, dan tiga trofi Piala Super Italia.

Baca Juga:

Namun, mereka belum mampu membawa Juventus menyudahi puasa gelar Liga Champions. Klub berjulukan I Bianconeri ini terakhir kali mengangkat trofi Si Kuping Besar pada 1996.

Sementara itu, Buffon dan Bonucci 'sekadar' mengantarkan Juventus menjadi runner-up pada 2015 dan 2017.

Jalinan kerja sama antara Buffon dan Bonucci juga tercipta di timnas Italia. Meskipun belum pernah juara, mereka sempat membikin Gli Azzurri menjadi finalis Euro 2012 dan menggenggam medali perunggu Piala Konfederasi 2013.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.