Ketertarikan AC Milan kepada Morata Bisa Saja Berlanjut

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 18 Juli 2017 | 00:02 WIB
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, saat memasuki podium perayaan kemenangan timnya di ajang Liga Champions 2016-2017 yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/6/2017).
CURTO DE LA TORRE/AFP
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, saat memasuki podium perayaan kemenangan timnya di ajang Liga Champions 2016-2017 yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/6/2017).

Klub Liga Italia, AC Milan, masih membidik penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (24). Direktur Olahraga I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, mengatakan bahwa mereka bisa saja menuju tahap lanjut negosiasi.

Sejumlah media di Spanyol dan Italia mengabarkan bahwa AC Milan hendak menjadikan Alvaro Morata sebagai pemain baru mereka yang ke-11 di bursa transfer musim panas ini.

Meski belum ada kesepakatan terjadi, Mirabelli optimistis Milan masih bisa membujuk pemain asal Spanyol tersebut pindah ke San Siro.

"Morata mengatakan dia siap pindah. Mungkin situasinya bisa menjadi rumit karena kata-katanya setelah final Liga Champions, serta minat dari beberapa klub lain. Namun, misi mendapatkan Morata bisa berlanjut," kata Mirabelli.

Baca Juga:

Sebelumnya, Morata pernah mengatakan bahwa dia tidak mau memperkuat klub Italia selain Juventus.

Seperti diketahui, dia pernah menjalani dua musim di tim finalis Liga Champions 2016-2017 tersebut. Jika berhasil menggaet Morata, Milan akan punya 11 pemain baru.

Sebelumnya, tim Kota Mode tersebut sudah punya Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, serta Lucas Biglia.

AC Milan bukan satu-satunya tim yang menaruh minat ke Morata. Dia sudah nyaris bergabung ke Manchester United, tetapi batal. 

Pasalnya, kedua klub tidak sepakat soal harga. Real Madrid memasang angka transfer sekitar 80 juta pounds atau setara Rp 1,4 triliun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X