Tekad Pemain Baru AC Milan

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 18 Juli 2017 | 08:27 WIB
Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain AC Milan pada Senin (3/7/2017).
TWITTER @ACMILAN
Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain AC Milan pada Senin (3/7/2017).

Gelandang anyar AC Milan, Hakan Calhanoglu, sudah memasang target untuk timnya musim depan. Eks pemain Bayer Leverkusen ini berambisi membawa I Rossoneri lolos ke Liga Champions.

Calhanoglu adalah satu dari 10 pemain baru yang dibeli AC Milan; dia datang dengan harga 22 juta euro.

Dengan materi AC Milan musim depan, pemain asal Turki tersebut yakin timnya bisa jadi penantang gelar juara.

Baca Juga

"Tantangan terbesar AC Milan adalah kembali ke Liga Champions. AC Milan ingin bermain di turnamen itu karena semua orang di klub ini tahu kami punya tim yang bagus. Kami harus habis-habisan untuk lolos," kata Calhanoglu.

Adapun untuk persaingan di Liga Italia, Calhanoglu menyiratkan bahwa timnya mungkin perlu waktu untuk bisa menyesuaikan diri sebelum menjadi penantang di pentas domestik.

"Sekarang yang penting AC Milan harus tenang. Kami butuh waktu karena ada banyak pemain baru dan perlu penyesuaian di lapangan dan kamar ganti. Jika itu terlampaui, saya yakin kesuksesan akan menyusul," tutur pemain yang juga pernah memperkuat Hamburg SV tersebut.

Dia pun tidak terlalu mempermasalahkan banyaknya pemain baru di AC Milan.

Calhanoglu optimistis timnya bisa menyatu karena punya tujuan yang sama.

"Semua pemain punya peran penting. Kami perlu fokus di pertandingan untuk meraih poin dan mendapat hasil maksimal," ucap Calhanoglu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.