Baru Delapan Hari Bergabung dengan Verona, Antonio Cassano Pensiun

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Juli 2017 | 19:59 WIB
Antonio Cassano saat masih memperkuat Sampdoria dalam laga Serie A kontra Juventus, di Stadion Luigi Ferraris, 10 Januari 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Antonio Cassano saat masih memperkuat Sampdoria dalam laga Serie A kontra Juventus, di Stadion Luigi Ferraris, 10 Januari 2016.

Striker gaek Italia, Antonio Cassano (35), akan pensiun dari sepak bola, hanya delapan hari setelah bergabung dengan Verona.

Menurut Guardian, Cassano mengatakan kepada klub barunya bahwa ia terlalu rindu dengan keluarga untuk melanjutkan karier sepak bola.

Cassano telah bermain pada dua laga pramusim pertama Verona musim ini.

Ia dipercaya akan mengadakan konferensi pers untuk mengonfirmasi niatnya ini pada sore hari waktu lokal.

Baca Juga: Anak Paolo Maldini Punya Klub Baru

Petualangan sepak bola Cassano bermula hampir 20 tahun lalu di Bari dan ia antara lain pernah bermain di Roma, Real Madrid, Milan, dan Inter Milan.

Namun, ia hanya memenangkan dua gelar sepanjang karier bermainnya tersebut: 1 titel La Lgia dan 1 Serie A. Cassano juga telah bermain 39 kali bagi timnas Italia.

Sebelum meutuskan pensiun, para fan Verona berharap bisa melihat ia membentuk duet maut dengan mantan partnernya di Sampdoria, Giampaolo Pazzini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.