Lucas Leiva Resmi Berseragam Lazio

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Juli 2017 | 05:30 WIB
Gelandang Liverpool FC, Lucas Leiva, dalam partai Piala Liga kontra Leeds United pada Selasa (29/11/2016)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool FC, Lucas Leiva, dalam partai Piala Liga kontra Leeds United pada Selasa (29/11/2016)

Gelandang berusia 30 tahun, Lucas Leiva, resmi mengakhiri karier bersama Liverpool FC dan bergabung dengan Lazio, Selasa (18/7/2017) wakt setempat.

Lazio hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 5,7 juta euro atau sekitar Rp 87,5 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Lucas.

Klub asal ibu kota Italia tersebut memproyeksikan Lucas untuk mengisi posisi lini tengah yang ditinggalkan Lucas Biglia. Sebelumnya, Biglia telah memutuskan pindah ke AC Milan.

Kepastian ini membuat Lucas menyudahi perjalanan karier selama 10 tahun bersama Liverpool. Selama itu, gelandang asal Brasil ini telah memainkan 346 pertandingan.

"Fan menjadi bagian besar dalam klub, mungkin yang paling penting. Terima kasih atas semua dukungan, khususnya pada masa-masa sulit karena itu sangat berarti," kata Lucas di situs resmi Liverpool.

Baca juga:

"Kita semua tahu bahwa fan Liverpool sangat spesial. Saya akan selalu melihat dan mendukung Liverpool serta pastinya akan kembali untuk mengunjungi teman-teman juga menonton pertandingan mereka," ujar dia.

Liverpool juga telah menyampaikan salam perpisahan lewat situs resminya. Klub berjulukan The Reds mengucapkan terima kasih atas kontribusi Lucas selama ini dan berharap yang terbaik bersama klub barunya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Lazio, Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X