Eusebio Di Francesco: Riyad Mahrez Ideal untuk Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Juli 2017 | 15:19 WIB

 Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, enggan mengakui pihaknya tengah berusaha merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City. Namun, juru taktik berusia 47 tahun ini menyatakan Mahrez memiliki karakter yang tengah dibutuhkan timnya.

Pekan lalu diyakini telah mengajukan tawaran untuk merekrut Mahrez dari Leicester. Akan tetapi, upaya tersebut masih mendapat penolakan dari klub asal Premier League tersebut.

I Lupi - julukan Roma - disebut-sebut mengajukan tawaran sebesar 23 juta euro atau setara Rp 350,6 miliar.

Upaya pinangan Roma itu masih terpaut jutaan euro dari permintaan juara Liga Utama Inggris 2015-2016 tersebut.

Baca juga:

Ada beberapa versi soal patokan harga yang diminta Leicester. Mediaset mencantumkan angka 50 juta euro, Sky Sport 30 juta, dan Calciomercato 40 juta.

"Saya tidak perlu melakukan kampanye iklan. Mungkin kami memantaunya namun saya tidak akan masuk dalam perbincangan ini," ujar Di Francesco.

"Kami tengah mencari pemain sayap yang bermain di sisi kanan dan ia memiliki karakteristik di posisi tersebut," katanya.

Saat ini Roma memang tengah membutuhkan pemain sayap ofensif yang sepadan guna menggantikan lubang sepeninggal Mohamed Salah ke Liverpool FC.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.