Mattia De Sciglio Resmi Pindah ke Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Juli 2017 | 20:06 WIB
Mattia De Sciglio, bek timnas Italia, perpose saat hendak berlatih dengan rekan-rekannya untuk persiapan pertandingan di Euro 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Mattia De Sciglio, bek timnas Italia, perpose saat hendak berlatih dengan rekan-rekannya untuk persiapan pertandingan di Euro 2016.

Juventus menyelesaikan proses transfer Mattia De Sciglio dari AC Milan dengan biaya sebesar 12 juta euro atau hampir Rp 184 miliar.

De Sciglio diketahui sudah berada di Turin, Rabu (19/7/2017), untuk menjalani tes medis.

Kini, pemain bertahan berusia 24 tahun ini pun resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub yang bermarkas di Juventus Stadium.

"Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan dengan AC Milan terkait akusisi Mattia De Sciglio telah diselesaikan dengan pembayaran sebesar 12 juta euro selama tiga tahun," tulis pernyataan resmi Juventus.

Jumlah tersebut bisa bertambah 500.000 euro tergantung dari pencapaian De Sciglio.

De Sciglio diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggal Dani Alves di sisi kanan pertahanan La Vecchia Signora, julukan Juventus.

Baca Juga:

Perekrutan pemain tim nasional Italia ini hanya berselang sehari setelah Juventus menuntaskan proses transfer Wojciech Szczesny dari Arsenal.

Sebelumnya, skuat besutan Massimiliano Allegri juga telah diperkuat dengan datangnya Rodrigo Bentancur (Boca Juniors) dan Douglas Costa (Bayern Muenchen).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.