Allegri Tak Khawatir Dybala Akan Gantikan Neymar di Barcelona

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Juli 2017 | 14:05 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), berebut bola dengan pemain Pescara asal Senegal, Mamadou Coulibaly, dalam pertandingan Serie A di Stadion Adriatico, Pescara, pada 15 April 2017.
ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), berebut bola dengan pemain Pescara asal Senegal, Mamadou Coulibaly, dalam pertandingan Serie A di Stadion Adriatico, Pescara, pada 15 April 2017.

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, tidak khawatir dengan komitmen salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala. Allegri optimistis Dybala takkan hengkang ke FC Barcelona.

Nama Paulo Dybala ikut terseret ke drama transfer antara Neymar, Barcelona, dan Paris-Saint Germain.

Sejumlah spekulasi menyebutkan Blaugrana mengincar Dybala untuk mengantisipasi kepergian pemain bintangnya itu ke PSG.

Namun, Allegri kalem menanggapi rumor yang membawa salah satu pemain andalannya tersebut.

Baca Juga:

Dia optimistis pemain asal Argentina itu takkan pergi mendadak untuk mengikuti langkah Leonardo Bonucci, yang hengkang ke AC Milan.

"Saya tidak cemas bahwa Dybala akan pergi dari Juventus. Saya tak tahu apa yang terjadi antara Neymar dan PSG, jadi saya tidak bisa berkomentar seandainya Juve harus membeli pemain cadangan. Tak perlu khawatir," tutur Allegri.

Dybala masih terikat kontrak hingga 2022. Penyerang berusia 23 tahun tersebut menandatangani kontrak baru pada April 2017 dengan total gaji 7 juta euro per musim.

Dybala hingga saat ini sudah mencetak 30 gol bagi I Bianconeri dalam 65 penampilan di Serie A dua musim terakhir.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.