Serse Cosmi Akui Palermo Menyulitkan Siena

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 Oktober 2012 | 10:32 WIB
Serse Cosmi
Marco Luzzani/Getty Images
Serse Cosmi

Laga tim papan bawah Serie A, Siena kontra Palermo, berkesudahan imbang tanpa gol, Sabtu (27/10) malam WIB. Pelatih Siena, Serse Cosmi, mengaku timnya tidak dapat berbuat banyak karena Palermo bermain sangat baik.

Palermo dalam pertandingan menghadapi tim tuan rumah Siena justru lebih banyak menguasai bola. Striker Fabrizio Miccoli berulang kali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol tetapi selalu gagal karena penyelesaian yang kurang baik. Alhasil kedudukan imbang 0-0 hingga babak kedua berakhir.

"Apakah gelas terisi penuh setengah atau setengah kosong? Saya pikir ini yang terbaik yang dapat kami lakukan. Kami tidak dapat berbuat banyak karena Palermo membuat kesulitan bagi kami," ujar Serse Cosmi di Football Italia.

Sementara itu pelatih Palermo, Gian Piero Gasperini, mengaku marah dengan performa timnya. Ia merasa anak asuhnya bermain baik tetapi tidak mencapai hasil yang terbaik.

"Ini merupakan penampilan yang sangat percaya diri dan kami baik dalam menetralisir Siena. Akan tetapi kami tidak menang dan ini bukan kali pertama mendapatkan hasil bagus meski bermain baik. Posisi kami di klasemen yang membuat marah," ujar Gasperini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.