Siena Hempaskan Torino dan Siap Hadapi Lazio

By Okie Prabhowo - Kamis, 29 November 2012 | 06:23 WIB
Reginaldo (kanan)
Giuseppe Bellini/Getty Images
Reginaldo (kanan)

0  di ajang Coppa Italia, Kamis (29/11) dini hari WIB. Pada babak selanjutnya Siena akan bertemu dengan Lazio.

Laga antara Siena kontra Torino merupakan pertandingan antara tim Serie A pada babak keempat Coppa Italia. Tim tuan rumah berhasil membawa hasil positif berkat strategi yang jitu dari pelatih Serse Cosmi.

Siena mendapatkan kejadian yang tidka diinginkan setelah kiper Andrea Campagnolo cedera pada menit ke-22. Namun Siena berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke-46 hasil torehan Ze Eduardo.

Siena pun menambah jumlah golnya pada menit ke-77. Gol diciptakan oleh Reginaldo setelah menerima umpan dari Alessandro Rosina.

Hasil 2-0 ini membuat Siena menang terus dalam lima laga di semua ajang kompetisi. Pada babak kelima Coppa Italia, Siena akan bertandang ke Lazio, Rabu (19/12).


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.