Giuseppe Iachini, Pelatih Baru Siena

By Okie Prabhowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 00:46 WIB
Giuseppe Iachini
Gabriele Maltinti/Getty Images
Giuseppe Iachini

Pihak klub Siena telah mengonfirmasi bahwa sosok Giuseppe Iachini yang akan menjabat pelatih baru Siena. Keputusan ini muncul setelah Serse Cosmi dipecat dari jabatan allenatore.

Kekalahan Siena 1-4 dari Fiorentina dalam tajuk derby Tuscan pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (16/12) WIB membuat Serse Cosmi dipecat oleh manajemen klub. Kini Siena berada di dasar klasemen dengan nilai 11 dengan catatan empat kali menang, lima hasil imbang, dan delapan kekalahan.

"Saya terbiasa membuktikan omongan saya di lapangan. Saya akan berikan yang terbaik dan semua semangat untuk selamat dari degradasi," ujar Giuseppe Iachini di Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada klub karena kepercayaannya kepada saya. Kami akan menambah sebuah blok bangunan untuk rencana keselamatan kami setiap harinya," lanjut Iachini.

Iachini pernah menangani Sampdoria pada musim 2011/12 mulai November 2011 hingga Juni 2012. Ia saat itu posisinya menggantikan Gianluca Atzori yang dipecat. Ia berhasil membawa Sampdoria promosi ke Serie A pada musim 2012/13. Sebelumnya Iachini pernah melatih Brescia, Chievo, Piacenza, Vicenza, Cesena, dan Venezia.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.