TOPIK TERPOPULER
Giuseppe Iachini
Gabriele Maltinti/Getty Images
Giuseppe Iachini

Giuseppe Iachini, Pelatih Baru Siena

Pihak klub Siena telah mengonfirmasi bahwa sosok Giuseppe Iachini yang akan menjabat pelatih baru Siena. Keputusan ini muncul setelah Serse Cosmi dipecat dari jabatan allenatore.

Kekalahan Siena 1-4 dari Fiorentina dalam tajuk derby Tuscan pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (16/12) WIB membuat Serse Cosmi dipecat oleh manajemen klub. Kini Siena berada di dasar klasemen dengan nilai 11 dengan catatan empat kali menang, lima hasil imbang, dan delapan kekalahan.

"Saya terbiasa membuktikan omongan saya di lapangan. Saya akan berikan yang terbaik dan semua semangat untuk selamat dari degradasi," ujar Giuseppe Iachini di Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada klub karena kepercayaannya kepada saya. Kami akan menambah sebuah blok bangunan untuk rencana keselamatan kami setiap harinya," lanjut Iachini.

Iachini pernah menangani Sampdoria pada musim 2011/12 mulai November 2011 hingga Juni 2012. Ia saat itu posisinya menggantikan Gianluca Atzori yang dipecat. Ia berhasil membawa Sampdoria promosi ke Serie A pada musim 2012/13. Sebelumnya Iachini pernah melatih Brescia, Chievo, Piacenza, Vicenza, Cesena, dan Venezia.

  • Editor: Okie Prabhowo
  • Sumber:
TOPIK :

Komentar