Alasan Pemecatan Serse Cosmi dari Siena

By Okie Prabhowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 02:26 WIB
Serse Cosmi
Gabriele Maltinti/Getty Images
Serse Cosmi

Pihak klub Siena telah mengonfirmasi bahwa Giuseppe Iachini yang akan menjabat pelatih baru Siena menggantikan Serse Cosmi yang dipecat. Presiden klub, Massimo Mezzaroma, mengungkapkan alasan pemecatan Cosmi.

"Saya mengambil keputusan untuk mengganti pelatih setelah kekalahan di Firenze karena saya percaya kepada para pemain dan kesempatan untuk naik," ujar Massimo Mezzaroma di Football Italia.

Kekalahan Siena 1-4 dari Fiorentina pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (16/12) WIB membuat Serse Cosmi dipecat oleh manajemen klub. Kini Siena berada di dasar klasemen dengan nilai 11 dengan catatan empat kali menang, lima hasil imbang, dan delapan kekalahan.

Giuseppe Iachini kini yang menduduki kursi pelatih Siena dengan pengalaman menangani Sampdoria pada musim 2011/12. Ia berhasil membawa Sampdoria promosi ke Serie A pada musim 2012/13. Sebelumnya Iachini pernah melatih Brescia, Chievo, Piacenza, Vicenza, Cesena, dan Venezia.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X