Alasan Siena Menjual Luis Neto ke Zenit

By Okie Prabhowo - Kamis, 7 Februari 2013 | 01:58 WIB
Luis Neto
Gabriele Maltinti/Getty Images
Luis Neto

Pihak Siena menjelaskan alasan dijualnya Luis Neto pada jendela transfer Januari 2013. Bek asal Portugal tersebut dijual ke klub Rusia, Zenit St Petersburg dengan harga enam juta euro atau sekitar 78 miliar rupiah.

"Setengah dari Eropa memantaunya. Kami hanya menunggu penawaran yang menentukan," ujar Direktur Keolah ragaan Siena, Stefano Antonelli, kepada Radio Sportiva.

"Zenit merupakan tim yang menekan dengan keras untuknya dan menyenangkan menjual Neto ke salah satu dari 10 klub top di Eropa," lanjut Antonelli.

Luis Neto menyetujui kontrak dengan durasi 4,5 tahun dengan Zenit St. Petersburg. Pemain berusia 24 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Napoli, yang juga menaruh ketertarikan kepada Neto.

Neto merupakan pemain yang dibeli Siena dari klub Portugal, Nacional, dengan harga 3,7 juta euro pada musim panas 2012. Ia sempat bermain di 20 pertandingan Serie A dan mencatatkan satu gol yaitu saat kalah 1-3 dari AS Roma.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.