TOPIK TERPOPULER
Vladimir Petkovic
Dennis Grombkowski/Bongarts/Getty Images
Vladimir Petkovic

Petkovic Tidak Ingin Lazio Bernasib Seperti Juve

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, tidak ingin Il Biancoceleste bernasib sama seperti Juventus yang mengalami kekalahan pada pertandingan pekan ke-25 Serie A 2012/13, karena alasan kekalahan setelah bermain di kompetisi Eropa tengah pekan lalu.

Juventus harus mengakui kehebatan AS Roma 0-1, Minggu (17/2) dini hari WIB, di Olimpico. Pelatih Antonio Conte menyebutkan bahwa salah satu alasan kekalahan I Bianconeri itu adalah kekalahan yang mendera tim, setelah menjalani laga Liga Champion kontra Glasgow Celtic, Rabu (13/2) dini hari WIB, di Celtic Park.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, tidak ingin Il Biancoceleste bernasib sama seperti Il Bianconeri. Pasalnya, Lazio baru saja memainkan pertandingan ketat melawan Borussia Moenchengladbach, Jumat (15/2) dini hari WIB, di ajang Liga Europa, yang beakhir imbang 3-3. Oleh karena itu, ia ingin tim belajar banyak dari kekalahan Juventus dan meraih kemenangan pada laga kontra Siena, Selasa (19/2) dini hari WIB.

"Kami tidak memiliki alasan untuk kalah. Kompetisi Eropa memang telah menyebabkan beberapa tim kelelahan. Kita dapat melihat kekalahan Juventus dari AS Roma sebagai salah satu contoh, tetapi saya tidak ingin kami bernasib sama dengan I Bianconeri. Kami harus terus melanjutkan performa positif," kata Petkovic dalam konferensi pers sebelum pertandingan kontra Siena.

"Beberapa pekan terakhir kami telah hampir mencapai bentuk permainan terbaik. Oleh karena itu saya tidak akan khawatir. Apakah kami berpikir tentang Scudetto? Tidak, kami hanya berusaha mencapai dan mempertahankan bentuk permainan terbaik tim, karena pada awal musim banyak orang yang melihat kami hanya sebagai sebuah tim kecil."

  • Editor: Syamsul Arif
  • Sumber:
TOPIK :

Komentar