Giuseppe Iachini Yakin Siena Dapat Atasi Lazio

By Okie Prabhowo - Senin, 18 Februari 2013 | 01:40 WIB
Giuseppe Iachini
Giuseppe Bellini/Getty Images
Giuseppe Iachini

25 Serie A, Selasa (19/2) dini hari WIB. Saat di kandang, Siena bahkan pernah mengalahkan I Biancocelesti 4-0 di liga musim 2011/12.

"Kami menghadapi tim yang selalu berada di garis terdepan dari sepak bola Italia. Mereka memiliki skuad yang kuat di mana Vladimir Petkovic buktikan dengan kemampuannya menyatukan semua pemain dengan sangat baik," ujar Giuseppe Iachini di Football Italia.

"Kami harus berada dalam performa terbaik saat menghadapi lawan yang sangat bertalenta ini. Penampilan kami sudah baik meski hasil yang diharapkan tidak selalu datang."

"Kami perlu selalu fokus dalam keseimbangan penyerangan dengan pertahanan sehingga kami dapat merepotkan mereka," kata Iachini.

Skuad Siena kontra Lazio:

Farelli, Marini, Pegolo; Belmonte, Felipe, Grillo, Paci, Rubin, Teixeira, Terlizzi, Uvini; Agra, Bolzoni, Della Rocca, Mannini, Sestu, Valiani, Vergassola, Verre; Bogdani, Emeghara, Pozzi, Reginaldo, Rosina.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.