Innocent Emeghara Adalah The Next Super Pippo

By Okie Prabhowo - Rabu, 20 Februari 2013 | 23:12 WIB
Innocent Emeghara
Gabriele Maltinti/Getty Images
Innocent Emeghara

Pelatih Siena, Giuseppe Iachini, membandingkan striker anyar yag dimiliki, Innocent Emeghara, dengan dua mantan pemain di Serie A. Kemampuan Emeghara hampir sama dengan Filippo Inzaghi dan David Suazo.

"Ia mengingatkan saya kepada David Suazo ketika pertama kali datang ke Italia untuk kapasitasnya dalam memberi kedalaman di lapangan," ujar Giuseppe Iachini di Football Italia.

"Terdapat juga sentuhan Pippo Inzaghi dari caranya bergerak di area penalti," lanjut Iachini.

Innocent Emeghara merupakan striker yang dipinjam dari klub Prancis, Lorient, pada jendela transfer Januari 2013. Pemain Swiss kelahiran Nigeria tersebut sudah menorehkan empat gol dari tiga pertandingan untuk Siena di Serie A. Dua golnya ditorehkan saat membantai Lazio 3-0 pada pekan ke-25 Serie A.

"Saya jelas sedang melewati momen terhebat dari performa. Saya melakukan yang terbaik dan mencetak gol adalah sesuatu yang fantastis untuk seorang striker," ujar Innocent Emeghara.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.