TOPIK TERPOPULER
Giorgio Chiellini
Claudio Villa/Getty Images
Giorgio Chiellini

Kontra Siena, Juventus Kembali Diperkuat Chiellini

Pelatih Juventus, Antonio Conte, telah mengumumkan daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Siena, Minggu (24/2) malam WIB, di Juventus Stadium. I Bianconeri kembali dapat diperkuat pemain belakang, Giorgio Chiellini.

Juventus akan menjamu Siena dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-26. Sampai pekan ke-25, I Bianconeri masih kokoh berada di puncak klasemen dengan koleksi 55 poin. Sementara itu, Siena tengah bersaing untuk lolos dari jeratan degradasi karena menempati peringkat 18 dengan perolehan 21 poin.

La Vecchia Signora kembali dapat memainkan pemain belakang andalan mereka, Giorgio Chiellini. Pemain berusia 28 tahun ini absen membela Juventus sejak 16 Desember karena mengalami cedera betis. Ia diyakini akan memulai laga dengan masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua di laga kontra Siena nanti.

Juventus juga kembali dapat menurunkan Claudio Marchisio dan Peluso, yang absen pada pekan ke-25 karena mendapat hukuman larangan bertanding di satu laga akibat terkena kartu kuning pada pertandingan melawan AS Roma di pekan 25.

Martin Caceres dan Arturo Vidal harus absen pada laga kontra Siena ini karena keduanya masih terbelit masalah cedera. Caceres mengalami masalah otot, sedangkan Vidal cedera pergelangan kaki.

Berikut Skuad Juventus
Buffon, Chiellini, Pogba, Marchisio, Vucinic, Giovinco, Peluso, Barzagli, Anelka, pelatih, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubino, Marrone

  • Editor: Syamsul Arif
  • Sumber:
TOPIK :

Komentar