Kontra Siena, Juventus Kembali Diperkuat Chiellini

By Syamsul Arif - Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:44 WIB
Giorgio Chiellini
Claudio Villa/Getty Images
Giorgio Chiellini

Pelatih Juventus, Antonio Conte, telah mengumumkan daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Siena, Minggu (24/2) malam WIB, di Juventus Stadium. I Bianconeri kembali dapat diperkuat pemain belakang, Giorgio Chiellini.

Juventus akan menjamu Siena dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-26. Sampai pekan ke-25, I Bianconeri masih kokoh berada di puncak klasemen dengan koleksi 55 poin. Sementara itu, Siena tengah bersaing untuk lolos dari jeratan degradasi karena menempati peringkat 18 dengan perolehan 21 poin.

La Vecchia Signora kembali dapat memainkan pemain belakang andalan mereka, Giorgio Chiellini. Pemain berusia 28 tahun ini absen membela Juventus sejak 16 Desember karena mengalami cedera betis. Ia diyakini akan memulai laga dengan masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua di laga kontra Siena nanti.

Juventus juga kembali dapat menurunkan Claudio Marchisio dan Peluso, yang absen pada pekan ke-25 karena mendapat hukuman larangan bertanding di satu laga akibat terkena kartu kuning pada pertandingan melawan AS Roma di pekan 25.

Martin Caceres dan Arturo Vidal harus absen pada laga kontra Siena ini karena keduanya masih terbelit masalah cedera. Caceres mengalami masalah otot, sedangkan Vidal cedera pergelangan kaki.

Berikut Skuad Juventus
Buffon, Chiellini, Pogba, Marchisio, Vucinic, Giovinco, Peluso, Barzagli, Anelka, pelatih, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubino, Marrone


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.