Siena Akan Tampil Menyerang Hadapi Juventus

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 02:33 WIB
Giuseppe Iachini
Dino Panato/Getty Images
Giuseppe Iachini

0 dan ingin menyerang tim lawan, Juventus, pada pekan ke-26 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Iachini juga mengakui I Bianconeri adalah tim hebat dan diperlukan performa yang sempurna untuk menghadapinya.

"Dibutuhkan performa dengan karakter sesungguhnya di Juventus Stadium. Digabung dengan organisasi secara taktis," ujar Giuseppe Iachini di Football Italia.

"Kami menghadapi lawan yang sangat berat tetapi akan menjadi kesalahan dengan mengincar 0-0. Kami akan memainkan permainan kami seperti biasa, mencoba untuk menyerang dan pro-aktif."

"Simone Vergassola telah berlatih dengan tim selama sepekan dan sangat penting kembalinya ke lapangan."

"Selama lebih dari 18 bulan Juventus membuktikan mereka adalah tim yang solid dan dengan sistem latihan yang baik. Kami harus berada di performa yang sempurna."

Siena berhasil membantai Lazio pada pekan ke-25 Serie A dengan skor 3-0. Siena memulai musim 2012/13 dengan pemotongan nilai enam terkait dengan skandal taruhan pertandingan dan kini berada di posisi 18 klasemen.

"Kami bermain baik dan para fan harus tetap berada dekat dengan kami hingga akhir karena kami ingin selamat di Serie A," kata Iachini.

Susunan pemain Siena kontra Juventus

Farelli, Marini, Pegolo; Belmonte, Felipe, Grillo, Matheu, Paci, Rubin, Teixeira, Terlizzi, Uvini; Agra, Bolzoni, Calello, Della Rocca, Mannini, Sestu, Valiani, Verre; Bogdani, Emeghara, Paolucci, Pozzi, Reginaldo, Rosina.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.