Juventus Kembali ke Trek Kemenangan

By Jaka Sutisna - Senin, 25 Februari 2013 | 00:14 WIB
Juventus, kian kokoh di puncak.
Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus, kian kokoh di puncak.

0 atas I Robur.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Stephan Lichtsteiner pada menit ke-30, Sebastian Giovinco (74'), dan Paul Pogba (89').

Kemenangan ini untuk sementara membuat I Bianconeri memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari peringkat kedua, Napoli, yang baru akan bertanding, Selasa (26/2) dini hari WIB, menghadapi Udinese di Friuli.

Memulai laga tanpa diperkuat Arturo Vidal, Juventus tetap bisa mendominasi pertandingan. Usaha Si Nyonya Tua mencetak angka baru berhasil setelah laga memasuki setengah jam. Lichtsteiner berhasil memanfaatkan umpan terobosan Mirko Vucinic.

Juventus baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua. Sepakan keras kaki kiri Giovinco tak mampu ditepis dengan sempurna oleh Gianluca Pegolo.

Menjelang bubaran tendangan jarak jauh Pogba memantapkan kemenangan Si Kekasih Italia menjadi 3-0. Hingga peluit panjang berbunyi skor 3-0 tak berubah.

Susunan Pemain Juventus-Siena

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci (Chiellini 76'), Peluso, Lichtsteiner, Asamoah, Pogba, Pirlo, Marchisio, Giovinco (Giaccherini 81'), Vucinic (Maatri 64')

Siena: Pegolo; Terlizzi, Felipe, Rubin, Belmonte, Teixeira, Rosina (Agra 74'), Valiani Pozzi 65'), Della Rocca (Verre 92'), Bolzoni, Emeghara


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X